Situs Jual Beli Rumah Rekomendasi Terbaik – Menjual maupun membeli Tanah atau Rumah biasanya apabila sebagai penjual maka harus memberikan fee sekian persen kepada orang yang berperan sebagai perantara, ingin sedikit membuat beban bagi penjual, namun dengan majunya bidang teknologi informasi membuat jual beli rumah dapat di lakukan dengan santai lewat smartphone. Apakah anda sedang mencari rumah atau mungkin sedang berniat untuk menjual rumah dengan mudah dan gratis. Ada beberapa situs aplikasi yang menyediakan fitur untuk menjual rumah anda dan juga bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang ingin membeli rumah.

Berikut di bawah ini adalah 5 Situs jual beli rumah

terpercaya untuk transaksi:

#1. UrbanIndo Situs Jual Beli Properti

UrbanIndo adalah sebuah situs yang menyediakan jasa mempertemukan penjual rumah dengan pembeli atau pencari rumah secara gratis. Jadi bagi anda yang sedang mencari rumah baik dengan skala kecil maupun besar di UrbanIndo menyediakanya anda bisa membukanya di urbanindo.com

#2. Rumah123 Jual Beli Properti Rumah Apartemen

Bagi anda yang sedang mencari rumah idaman di berbagai kota, Rumah123 adalah tempatnya. Di situs rumah123.com anda dapat mencari rumah berdasarkan beberapa kriteria seperti, mencari berdasarkan kota, mencari berdasarkan nama lingkungan, dan mencari berdasarkan nama properti. Sehingga proses pencarian rumah idaman anda menjadi lebih mudah.

#3. Lamudi Situs Jual Beli Rumah, Tanah dan Sewa Apartemen

Sesuai dengan sloganya yang berbunyi sebagai situs untuk mencari rumah impian secara online, lamudi masuk dalam kategori situs pencarian rumah elite di Indonesia. Karena di dalamnya rata-rata terdapat real estate yang mewah dan glamour. Lamudi.com cocok sekali bagi anda yang sedang mencari hunian mewah seperti apartemen dan properti lainya. Baik untuk dibeli maupun di sewa. Lamudi juga bekerja sama dengan pengembang terkemuka seperti Grand Pramuka, Mekarsari dll.

#4. Rumah.com Situs Jual Beli Rumah, Ruko Dll

Sama seperti situs jual beli properti lainya, rumah.com adalah situs yang menyediakan fitur untuk mempertemukan antara penjual rumah dengan pembeli rumah. Namun tidak hanya jual dan beli, tetapi juga sewa dan menyewa rumah maupun properti lainya seperti tanah apartemen dan lain sebagainya. Di rumah.com terdapat lebih dari 400.000 properti yang di tawarkan sehingga bagi anda yang sedang mencari rumah akan menemukan banyak pilihan di rumah.com ini, karena selain banyak properti juga menyediakan fitur pencarian berdasarkan beberapa kategori yang sering di butuhkan oleh pencari rumah, sehingga memudahkan anda dalam menemukan hunian impian.

#5. Rumahku.com Situs Jual Beli dan Sewa Rumah

Aplikasi untuk jual beli rumah kali ini adalah sebuah aplikasi yang menawarkan pencarian hunian secara tepat dan akurat berdasarkan kategori lokasi yang di inginkan oleh anda. Di rumaku.com terdapat fasilitas lokasi sekitar properti yang bisa membantu anda untuk mendapatkan rumah sesuai dengan kebutuhan dasar. Tidak hanya menawarkan berbagai macam rumah yang di jual tetapi juga menawarkan banyak sekali properti yang di sewakan. Selain menyediakan fitur jual beli rumah, rumahku.com juga selalu update untuk menyajikan tips-tips dalam memilih rumah impian untuk anda. Berdasarkan informasi dari website resminyam rumahku.com sudah di liput oleh berbagai media finansial seperti detik finance, kontan, dan republika.

Nah itulah beberapa situs jual beli rumah yang menyediakan fitur untuk mempertemukan antara penjual rumah dengan pembeli rumah, untuk anda yang sedang mencari hunian impian bisa menggunakan salah satu di atas untuk menemukan rumah yang sesuai dengan keinginan anda.