Tips Sukses Mencari Uang Lewat Marketing – Tulisan ini diilhami dari ngobrol-ngobrol sama salah satu dosen Akuntansi di salah satu Universitas Negeri. Banyak orang yang memandang sebelah mata dengan profesi marketing.

Kebanyakan orang hanya menganggap marketing ini pekerjaan rendahan yang hanya mencari orang, menawarkan produk ke orang lain.

Padahal banyak orang yang sukses di karir dari marketing. Orang yang pernah berkecimpung di dunia marketing otomatis dapat menghandle semua kegiatan. Orang marketing mempunyai kelebihan dalam ‘meluluhkan’ hati konsumen. Silahkan diintip Tips Sukses Mencari Uang Lewat Marketing.

Tips Sukses Mencari Uang Lewat Marketing

1. Mental

Mental disini maksudnya, kita harus bisa tahan banting menghadapi konsumen. Terkadang kita ketemu dengan sifat dan watak konsumen yang berbeda-beda. Kalo mental kita udah surut, susah buat ngedapetin konsumen.

2. Kenali Market

Kenali market yang menjadi pangsa pasar produk yang akan kite kenalkan ata kita jual.

3. Penampilan

Kebanyakan orang menganggap marketing kerjaan yang bawahan, jadi orang pada males mikirin penampilan. Pikiran kayak gini yang harus diilangin soalnya, konsumen pasti melihat penampilan kita. Kalo penampilan kita rapi, bisa aja jadi nilai tambahan buat jadi ukuran mau atau tidak konsumen mengambil produk tersebut.

4. Ciptakan antusiasme dalam diri. Menciptakan antusiasme dibutuhkan usaha dan kerja keras, intensionalitas, dan tindakan. Antusiasme adalah tindakan atau aksi bukan hanya sebuah cita-cita. Maka berusahalah untuk mewujudkan apa yang sudah Anda cita-citakan.