Sebuah bisnsi yang ingin berkembang pastinya membutuhkan tenaga pemasar, selain dari tenaga pemasar yang bekerja secara offline, suatu bisnis juga harus memiliki eksistensi dalam dunia digital atau digital marketing. Hal ini dikarenakan pasar digital marketing yang luas dan mencakup hingga ke seluruh Indonesia. Tetapi, biasanya sebuah bisnis atau perusahaan bingung antara harus memilih rekrut karyawan baru untuk pemasaran digital atau menggunakan jasa outsourcing pada agensi terbaik.

Kami, Ribrick Tech (PT Ribrick Teknologi Utama), hadir dalam menawarkan solusi aplikatif yang dapat membantu mulai dari setup akun Google Ads dan menjadi all-in-one performance marketing untuk kemajuan bisnis kamu dan meningkatkan penjualan secara signifikan. Kontak dan hubungi tim marketing kami di elang@ribrick.id untuk kenal lebih lanjut.

Dalam dunia digital marketing biasanya sebuah bisnis akan memfokuskan pada dua channel, yang pertama adalah Google Ads dan yang kedua adalah Meta Business Suite. Kedua channel ini sangat fundamental dalam membangun omset binsis dan mengembangkan consumer base bisnis kamu. Google Ads sendiri dinaungi langsung oleh perusahaan teknologi raksasa Google (Alphabet Inc.) sementara itu Meta Business Suite dinaungi langsung oleh Facebook (Meta Inc.).

Pastinya kamu sudah mengetahui tentang layanan yang mereka tawarkan mulai dari mesin pencari Google yang memungkinkan kamu mencari tips soal bisnis dan hal lainnya, sampai ke media jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, dan masih banyak lagi lainnya. Ini bisa kamu manfaatkan untuk mempromosikan bisnis kamu dan menggaet banyak pembeli baru yang berdatangan jika kamu ingin memfokuskan pada pasar digital. Karena min Ribrick menilai bahwa bisnis yang terpaku pada penjualan secara offline saja akan sangat sulit berkembang karena sifatnya regional dan terbatas.

Untuk itu, kamu perlu akselerasi bisnis dengan menggunakan jasa Google Ads profesional dan terbaik di Jakarta yaitu kami, Ribrick for Media. Kami telah berpengalaman dalam mengelola sejumlah akun iklan untuk banyak perusahaan dan telah memberikan solusi cerdas dalam meningkatkan penjualan hingga 10x lipat. Salah satu klien kami adalah PT Prima Hidup Lestari atau Clairmont Patisserie telah berhasil meningkatkan ROAS hingga 10x lipat.

Tunggu apalagi, kontak elang@ribrick.id atau 0813-8922-7892 sekarang juga dan dapatkan promo menarik untuk setup akun Google Ads dan solusi cerdas tingkatkan omset bisnis!