6 Aplikasi Untuk Jual Beli Barang Bekas Online – kamu punya barang bagus tapi tidak terpakai? Pengen dijual tapi bingung apakah ada yang mau beli atau tidak. Tenang saja walaupun barnag bekas, tetap saja ada yang cari kok. Karena tidak semua orang mencari barang baru di toko online. Ada juga yang sengaja menyelam ke dunia maya untuk mencari barang-barang bekas seperti onderdil motor atau mobil yang memang usianya sudah tua sehingga susah untuk mencarinya di toko pinggir jalanan. Jika kamu ingin menjual barang-barang bekas yang masih bagus dan membuat rumah kamu terlihat sempit.

Berikut di bawah ini adalah aplikasi yang berfungsi untuk Jual Beli Barang Bekas Online yang berkualitas.

#1. OLX

Siapa yang belum tau dengan aplikasi OLX ini? Jika kalian dulu pernah dengar aplikasi jual beli online barang bekas yang namanya tokobagus, maka sama saja. Karena OLX bernama tokobagus, namun ketika berkembang berbagai macam aplikasi jual beli, dan mulai mendapatkan investor namanya di ubah menjadi OLX.co.id. di sini kamu dapat Jual Beli Barang Bekas Online yang masih bagus, juga bisa untuk mencari dan membali barang-barang yang kamu inginkan.

#2. Tokopedia 

Tokopedia adalah aplikasi jual beli online yang saat ini sedang naik daun, karena termasuk dalam aplikasi unicorn Indonesia yang nilai value nya mencapai 1 miliar dollar. Jadi tidak perlu khawatir untuk menjual barang bekas dan membeli barang bekas di tokopedia, kare selain penjualnya sangat banyak juga karena tingkat keamananya tinggi.

#3. Shopee 

Marketplace yang terkenal dengan slogan Shopee Gratis Ongkir ini memang sangat cocok bagi kamu yang ingin menjual barang bekas, ataupun membeli barang bekas. Karena setiap produk yang kamu beli akan terbebas dengan yang namanya biaya ongkir, sehingga bisa lebih hemat dan tentunya aman.

#4. Bukalapak

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi jual beli online bukalapak? Marketplace yang memasarkan aplikasinya dengan promosi-promosi yang unik ini memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Karena iklanya yang memang selalu ada di setiap jeda televisi. Di sini kamu bisa menjual barang bekas dan juga membali barang bekas dengan aman.

#5. KASKUS Jual Beli

Selain sebagai aplikasi forum yang berisi komunitas untuk berdiskusi tentang berbagai macam hal, kaskus ternyata juga memiliki fitur untuk menjual dan membeli produk, bernama KASKUS Jual Beli. Kebanyakan di fitur jual beli ini menjual berbagai macam barang bekas, meskipun ada juga barang baru. kamu dapat mencari berbagai macam barang bekas disini, juga bisa menjual nya dengan cepat. Karena pengguna kaskus yang aktif untuk membuka aplikasi KASKUS.


#6. Jualo

Seperti yang tertulis sebagai slogan dai Jualo yang menandakan bahwa aplikasi ini di khususkan untuk jual beli barang bekas, meskipus tidak menutup kemungkinan untuk menjual dan membeli barang baru di aplikasi jualo ini. Mungkin kamu yang berniat untuk mencari barang bekas sangat cocok untuk mencarinya di aplikasi jualo. Karena aplikasi ini dk khususkan untuk menjual barang bekas.

Nah itulah aplikasi Jual Beli Barang Bekas Online, namun dari keseluruhan aplikasi yang di sebutkan tidak hanya menjual barang bekas tetapi juga barang baru. Namun setidaknya kamu bisa menjual barang bekas yang tidak terpakai namun masih bagus untuk dijadikan uang.